Ceritaku Selama Kuliah di PGSD Universitas Sanata Dharma

Selama mengembangkan kemampuan dan menambah ilmu tentang dunia pendidikan khususnya pada siswa sekolah dasar di Universitas Sanata Dharma tentu banyak sekali pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan baik senang maupun susah.
Disini saya belajar untuk membimbing siswa untuk belajar dan melibatkan mereka secara aktif dalam proses pembelajaran dengan mengembangkan media-media yang menarik untuk siswa.
Kegiatan yang saya lakukan selain mengikuti proses pembelajaran, saya juga melatih pramuka di sekolah dasar, mendampingi anak belajar baik kelas atas maupun kelas bawah di sekolah dasar, mengikuti program pengakraban lingkungan 1 dan 2, observasi-observasi dan sebagainya.
Kegiatan yang saya lakukan dapat kalian saksikan di movie buatan saya dibawah ini, walaupun sederhana semoga kalian dapat ikut merasakan dan mengetahui gambaran-gambaran kegiatan saya selama kuliah di Universitas Sanata Dharma Yogykarta.
Aplikasi yang saya gunakan adalah windows life movie maker. Aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi anda yang ingin berlatih membuat video.

CHEK IT OUT


0 komentar:

Posting Komentar